10/11/12

Cara Mengganti Nama Mobil Di GTA S.A

1.Download GXT Editor Di SINI

2.Buka sagtxedit.exe Lalu Cari Folder GTA S.A KALIAN //D:/ProgramFile/Gta San andreas/Text/american.gxt

3.Buka american.gxt nanti akan Muncul banyak nama nama Mobil Prop DLL

4.Untuk memudahkan anda mencari nama Mobil yang ingin di edit Tekan CTRL +F

5.Misal kan Predator CTRL + F Predator > Klick Tulisan Predator

6.Nanti akan Muncul Tulisan Predator pada Kotak Kosong Bagian Kanan

7.Ganti Nama Itu Sesuai Ke Inginan anda

8.Save

9.Cari Mobil yang nama Nya Agan Ganti Tadi SELESAI

6 komentar:

rizqon firmansyah mengatakan...

kok saya ga bisa ngesavenya ya??

jheky pusi mengatakan...

Ga bisa Nya Gimana Gan ?

Muhammad Raffi mengatakan...

Ga bisa ngeklik SAVE bisanya SAVE AS

IlHaM NaNdA mengatakan...

Press Tab And Wala Bisa Dehdisave

Anonim mengatakan...

hahaha Keren Nih Gan Info nya TQ banget ya SOB....

Edwin mengatakan...

emng ada nama predator?

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Comment

Copyright © 2012. Gratis Download Game - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz